Wednesday, February 12, 2020

Dua Komponen Yang Dibutuhkan Untuk Membuat Website, Apa Saja?




Banyak teman yang bertanya bagaimana sih cara membuat website? Cara membuat website sebenarnya mudah. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat perencanaan dan persiapan yang matang, lalu siapkanlah konsep website dengan sebaik mungkin agar website kita lebih berbobot dan nantinya dapat mendatangkan penghasilan untuk Kita.

Hal kedua, ini sangat penting karena tanpa kedua komponen ini kita tidak akan dapat membuat website. Apa itu? yaitu hosting dan domain. Apa sih hosting dan domain itu? Begini pengertiannya:

Pengertian Hosting
Hosting adalah sebuah media yang berbasis internet untuk menyimpan berbagai macam data dari suatu website yang berpusat pada sebuah server. Dimana didalamnya itu terdiri dari script website, file video, file gambar dan sebagainya. Nah, didalam hosting inilah file-file tersebut disimpan. Agar nantinya, orang lain dapat mengakses website yang sudah kita buat diinternet.

Layanan jasa Sewa Server Unlimited, Murah dan Cepat

Pengertian Domain
Domain adalah sebuah identitas website kamu diinternet yang berupa nama domain unik, yang kamu buat dan hanya kamulah pemilik satu-satunya. Pilihlah nama domain yang singkat dan mudah diingat, contohnya seperti maxserver.co.id. Apakah ada nama website lain diinternet yang sama dengan nama website tersebut? Tentu saja tidak ada, karena website tersebut hanya milik Kami.

Nah, itulah pengertian hosting dan domain. sesingkat itu yah! Jadi jika kalian ingin membuat website pastikan kalian memiliki dua komponen diatas.

Lalu dimana bisa mendapatkan hosting dan domainnya? Untuk mendapatkan hosting dan domain berkualitas silahkan klik situs kami maxserver.co.id. Mengapa memilih Kami? Karena kami selalu berkomitmen memberikan layanan yang terbaik.

Call/Wa : 021 80624624
Email: sales@mcs.co.id
Website: mcs.co.id - maxserver.co.id
Fanpage: facebook.com/MaxindoContent

No comments:

Post a Comment