Thursday, February 20, 2020

Tips Memilih Hosting Dengan Tepat


Maxindo. Bagaimana cara memilih hosting dengan tepat? Memilih sebuah layanan hosting sebenarnya mudah. Namun harus tetap berhati-hati karena jika sampai salah pilih akan berdampak buruk pada website yang telah Anda buat. Lalu bagaimana cara memilih layanan hosting dengan tepat? Simak berikut ini:

Tips Memilih Hosting Dengan Tepat

Memilih Paket yang Tepat
Pilihlah paket hosting yang tepat, yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan sampai Anda menyewa paket hosting 500mb tetapi hanya terpakai 250mb. Sangat disayangkan sekali bukan?

Memiliki Fitur dan Dukungan Perangkat Lunak
Pastikan control panel mendukung semua perangkat lunak, agar Anda dapat dengan mudah menambahkan fitur yang diperlukan untuk diinstal diserver.

Support 24/7
Pilih penyedia hosting yang memiliki layanan terbaik dan dapat diandalkan. Siap siaga 24 jam/7 hari dukungan telepon, chat online dan email.

Keamanan
Pastikan juga hosting yang Anda pilih memiliki tingkat keamanan tinggi. Dilengkapi dengan anti virus terpercaya, dan selalu membackup data-data Anda secara berkala.

Baca juga: Layanan Jasa Sewa Server Unlimited, Murah dan Cepat

Jenis-Jenis Hosting yang Perlu di Ketahui

  • Virtual Private Server (VPS) Hosting
  • Dedicated Server Hosting
  • Shared Hosting
  • Cloud Hosting

Nah, itulah tips memilih hosting dengan tepat. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian dalam menentukan penyedia jasa Hosting mana yang akan dipilih.

Baca juga:
Pengertian VPS dan Jenisnya
Apa itu cPanel? Begini Pengertian dan Fungsinya
Pengertian SSL Beserta Fungsinya

1 comment:

  1. As reported by Stanford Medical, It is really the ONLY reason this country's women get to live 10 years more and weigh an average of 42 lbs less than we do.

    (Just so you know, it is not related to genetics or some secret-exercise and absolutely EVERYTHING to do with "HOW" they eat.)

    BTW, I said "HOW", and not "what"...

    Click on this link to find out if this short test can help you unlock your true weight loss possibilities

    ReplyDelete